HEADLINE NEWS

Curi Sepeda Motor di Hari Idul fitri (R) Nginap di Sel Polsek Medan Area



Kabar24Jam.Com
Jum'at 07/06/2019
- Medan

Medan, Bukannya merayakan hari kemenangan dengan suka cita dan bersilaturahmi ke sanak saudara . Rudy malah mencuri sepeda motor Honda Beat BK 3737 AIL milik Jafri (53) warga Jalan Datuk Kabu Pasar III, Gang Bhineka Tunggal Ika, Kecamatan Percut Sei Tuan.Hal itulah yang dilakukan Rudi Hartono (29) warga Jalan Pasar 7 Tembung Gang Sabilina, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ketika itu korban bersama istrinya Sriwahyuni berkunjung kerumah saudara di Jalan Jermal IV, Kelurahan Denai, Kecamatan Denai, Rabu (5/6/2019) sekira pukul 15.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor.
Setibanya di depan dirumah keluarganya, kemudiam korban memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah dalam keadaan Setang terkunci.
Tidak lama bercengkrama dengan kerabatnya, tiba-tiba istri korban mendengar teriakan warga mengatakan maling,, maling,, maling,, lalu istri korban saksi keluar rumah dan mendapati sepeda motornya yang diparkir dihalaman sudah tidak ada ditempat semula. Tidak lama korban Jafri keluar dan melihat seorang pelaku berhasil ditangkap warga, sementara 1 orang lagi berhasil melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa plat nomor polisi.
Kemudian Kepala Lingkungan (Kepling) setempat menghubungi Polsek Medan Area, tidak lama petugas Polsek Medan Area yang dipimpin langsung Kanitreskrim Iptu. A.L.P. Tambunan segera meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dari amukkan massa, sementara barang bukti sepeda motor dan alat yang digunakan oleh pelaku dibawa ke Polsek Medan Area untuk di proses lebih lanjut.

Berikut barang bukti yang berhasil diamankan, saatu unit sepeda motor Honda Beat BK 3737 AIL (milik korban), satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa Plat (milik pelaku) dan satu buah kunci "T".

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, Selasa (6/6/2019), membenarkan perihal diamankannya pelaku Curranmor tersebut.
"Seorang pelaku sudah diamankan, sebelum dibawa pelaku sudah dalam kondisi babak belur akibat di massa, sementara teman pelaku berhasil kabur. Saat ini korban sudah membuat laporan dengan nomor LP/ 520/ K/ VI/ 2019/ SPKT Medan Area," sebut Kompol Anjas Siregar kepada wartawan.
Akibat perbuatannya pelaku disangkakan dengan Pasal 363 KUHP. (Qadri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *