HEADLINE NEWS

BNNP Jawa Barat Gagalkan Penyelundupan 1.595 gram Sabu



KABAR 24JAM, JABAR

BNN Provinsi dan tim terdiksi terpadu gagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu di bandara Husein Sastranegara Bandung dariJaringan internasional.

BNNP Bandung berhasil menangkap satu orang wanita warga negara Afrika dari pesawatJNB Afrika dengan tujuan Singapore dan Bandung.

Modus Body Stripping ( menyembunyikan dalam badan ) Kamis (20/6/2019). Tim yang  gabungan yang terdiri dari BNNP Jabar, KPPBC Bandung, Kanwil DJBC pusat dan Imigrasi UPT Bandung  yang mengetahui akan hal ini langsung bertindak cepat menggagalkan Penyelundupan sabu ini.

" Mendapat informasi dan setelah menemukan kecurigaan terhadap seorang eks penumpang pesawat Silk Air rute penerbangan Singapore-Bandung dengan nomor penerbangan MI 192 yang mendarat di Bandung pada hari Kamis (20/6) jam 9:30 WIB, petugas gabungan langsung melakukan pemeriksaan terhadap wanita bernama Collen Nappies (44) di ruang pemeriksaan," ucap Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen pol Sulistyo Pudjo pada awak media.

Katanya lagi, Dari hasil pemeriksaan badan pelaku ditemukan diduga Methamphetamine, dan setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif dan pihak BNNP Bandung berhasil membuat pelaku untuk mengeluarkan secara bertahap semua bungkusan yang disembunyikan didalam tubuh pelaku dengan total 3 bungkus seberat 1.595 gram.

" Dari hasil pemeriksaan laboratorium, kristal bening yang terdapat didalam bungkusan tersebut positif sabu, hingga saat ini, kami dari bidang pemberantasan BNNP Jabar bersama Bea Cukai sedang melakukan pengembangan kasus dan Penyelidikan lanjut terhadap penerima barang," pungkas Brigjen pol Sulistyo Pudjo menutup percakapannya melalui sambungan telp.



Red/Kabar 24Jam

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *