HEADLINE NEWS

2 Pelaku Penikaman, di Ringkus Reskrim Poldasu dan Polsek Medan Baru



KABAR 24JAM, MEDAN BAU
Hanya karena nyaris disenggol mobil yang dikemudikan Pitra Dwi Dahana Sukasman (26), dua pria nekat mengeroyok pria yang tinggal Jalan Namo Rambe, Pasar II, 2, Deli Tua itu. Akibatnya, Pitra pun terpaksa dirawat di rumah sakit Bhayangkara akibat luka yang dideritanya. Isteri Pitra yang tak senang pun melaporkan kedua pria itu ke mapolsek Medan Baru. Akhirnya, keduanya pun ditangkap unit reskrim Polsek Medan Baru.

Kedua pria itu adalah Vishal (19) dan Siwa Perbu (20). Keduanya merupakan warga Jalan Karya Sejati, Polonia, Medan.

Awal aksi pengeroyokan itu terjadi, Rabu (12/6/2019) sekira jam 22.00 WIB yang lalu. Saat itu, Vishal dan Siwa sedang berdiri-diri di Jalan Karya Sejati, tak jauh dari lapangan Volley. Tiba-tiba, satu unit mobil yang dikemudikan Pitra dan isterinya Maya Purnama Sari (29) melintas dan nyaris menyenggol keduanya. Kedua pria itu pun merasa tak senang dan memukul body mobil pasutri tersebut.

Tak senang dengan pemukulan itu, Pitra dan Maya pun keluar dari dalam mobil dan menanyakan perihal pemukulan body mobilnya. Vishal dan Perbuatannya pun memberikan alasan karena mobil pasutri tersebut nyaris menabrak keduanya. Alhasil, adu mulut sempat terjadi di lokasi. Diduga tersulut emosi, Pitra pun sempat memukul Vishal.

Jelas pukulan itu tidak diterima keduanya. Dengan beringas keduanya langsung menghajar Pitra. Namun Pitra tak tinggal diam dan melakukan perlawanan.

"Saat korban melakukan perlawanan, pelaku Vishal mengambil sebuah pisau lipat yang sebelumnya dikantongi pelaku di kantong celana dan kemudian menusukkan pisau tersebut ke arah badan korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba, Jumat (28/6).

Akibatnya, Pitra pun roboh dengan luka tusukan di tubuhnya. Melihat sang suami roboh, Maya pun melarikannya ke rumah sakit Bhayangkara guna mendapat pertolongan medis. Sementara Vishal dan Siwa pun kabur ke daerah Tanjung Selamat.

"Korban mengalami luka di bagian leher,  dada Kanan, lengan kanan dan punggung sebelah kiri. Setelah membawa korban ke rumah sakit, isteri korban membuat laporan kepada kita," lanjut Philip.

Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapat laporan itu langsung bergerak dibantu personil Dit Reskrimum Polda Sumut melakukan penyelidikan. Hasilnya, Selasa (25/6) tim gabungan pun berhasil mengendus keberadaan keduanya.

"Sekira jam 01.00 WIB, kita lakukan penangkapan terhadap keduanya di salah satu kos-kosan di Jalan Muara Takus," pungkas Iptu Philip.

Saat dilakukan pemeriksaan, Vishal mengaku membuang pisau yang digunakannya untuk menikam Pitra ke sungai di Tanjung Selamat.

( Red/Kabar 24Jam)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *