HEADLINE NEWS

147 Tilang Dalam Operasi Ketupat Toba 2019 Polres Pelabuhan Belawan


KABAR24JAM.COM
SABTU 15/06/2019
- MEDAN
Selama operasi ketupat yang berlansung selama 13 hari yang dimulai pada tanggal 29 Mei sampai pada tanggal 10 Juni 2019 baru-baru ini berjalan dengan lancar, dan sejumlah pelanggar lalu lintas berhasil ditindak oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan.

Selama Ops Ketupa Toba 2019 dan sejumlah pelanggar lalu lintas yang kita tindak ada yang kita berikan teguran.
147 surat tilang kita keluarkan untuk pelanggar lalu lintas, sementara untuk kasus lakalantas tercatat selama operasi ketupa toba 2019 ada dua kasus. Di Kecamatan Hamparan Perak dan Kelurahan Titi Papan, dalam kejadian ini satu orang meninggal dunia yakni di Kecamatan Hamparan Perak,
Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. HM.Sitorus saat ditemui Media, Jumat (14/06/2019).

Lebih lanjut ditambahkannya dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada masyatakat, lebih khusus lagi kepada masyarakat yang telah ikut serta  mendukung tertib berlalulintas.
Dan pelanggaran maupun kasus laka lantas pada tahun 2019 lebih kecil dibanding tahun 2018 lalu.

"Atas himbauan  yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Pelabuhan Belawan selama ini, hasilnya cukup memuaskan. Ini terlihat masyarakat lebih taat lagi tentang aturan lalu lintas, sehingga pada tahun ini pelanggaran lalu lintas menurun dratis dari tahun sebelumnya," jelasnya

Dirinyapun menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati patuhi peraturan berlalulintas dan jaga jarak aman dalam berkendara.

“Ingat didalam berlalulintas yang paling utama adalah tata tertib karena 99% kecelakaan lalulintas diawali dengan pelanggaran,” Pungkasnya.(Qadri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *