HEADLINE NEWS

1.300 Personel Prajurit dan PNS Mengikuti Latihan Tarian Kolosal Kodam I/BB





Kabar24jamCom.
Rabu 12/06/2019
-MEDAN

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P., MM, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan, S.I.P, Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos meninjau latihan Tari Kolosal yang dikuti 1.300 personel prajurit dan PNS Kodam I/BB dalam rangka memperingati HUT Ke 69 Kodam I/BB, pada Rabu 12 Juni 2019 di Lapangan Apel Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan

Dalam arahannya Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga S.Sos. menyampaikan kepada personel yang mengikuti latihan Tari Kolosal, agar berlatih dengan sungguh-sungguh. Laksanakan setiap instruksi pelatih sehingga pada hari H pelaksanaan para personel Tari Kolosal dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” jelasnya.

Dalam Latihan Tari Kolosal Kodam I/Bukit Barisan tersebut yang melibatkan sebanyak 1.300 personel ini akan memakan waktu sekitar 30 menit. Tujuan dari Latihan awal tari kolosal setelah pelaksanaan apel siang ini untuk memberikan gambaran kepada personil Kodam I/BB, dan  persiapan untuk mengikuti latihan gabungan bersama Personil Batalyon BS Sewilayah Medan, untuk memeriahkan memperingati HUT Ke 69 Kodam I/BB. Semua itu untuk memotifasi generasi muda agar selalu menjaga dan melestarikan budaya. Hal demikian, dengan semangat dan antusiasnya para prajurit, PNS Kodam I/BB dan anggota Persit KCK PD I/BB. Tampilkan yang terbaik, laksanakan setiap instruksi pelatih sehingga pada hari H pelaksanaan para personel Tari Kolosal dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Lebih lanjut Kapendam I/BB menyampaikan sangat senang dan bangga melihat tari kolosal Kodam I/BB berhasil tampil dengan baik dan memberikan suguhan totonan yang menarik buat para pejabat dan masyarakat Kota Medan. Kegiatan latihan tari ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi, guna mempererat rasa kebersamaan dan mewujudkan persatuan dan kesatuan bagi para prajurit, PNS, dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan masyarakat Kota Medan.(Red)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *