HEADLINE NEWS

RAIH 9038 SUARA, PAUL M A SIMANJUNTAK SH DIPASTIKAN DUDUK KEMBALI DI DPRD MEDAN 2019-2024


Kabar24Jam.com
Jum'at 26/04/2019
- Medan
Setelah berlangsungnya Pemilu 17 April 2019 kemarin, anggota DPRD Kota Medan incumbent dari Dapil 3 ( Kecamatan Medan timur, Medan perjuangan & Medan Tembung) tampaknya akan melenggang mulus untuk periode ke 2 nya.

Hal itu berdasarkan data Perolehan suara yang diterima dari saksi Dalam maupun saksi luar Tim Pemenangan Paul M A Simanjuntak  dari setiap TPS Yang ada di dapil 3.

Samuel J A Hutagaol selaku salah satu kordinator tim pemenangan Paul M A Simanjuntak SH Mengatakan bahwa sudah mencapai diangka 9038 Pemilih.

" Kami memiliki lebih kurang 1200 Saksi Dalam & Luar yang tersebar di Kecamatan Medan timur, Perjuangan & Tembung. Dan berdasarkan laporan C1 yang masuk sejauh ini suara Paul M A Simanjuntak SH Sudah mencapai 9038 Pemilih " ungkap samuel.

Paul Simanjuntak Sendiri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang memilih dirinya dan juga Partai PDI Perjuangan serta Capres - Cawapres 01 Jokowi - KH Ma'ruf amin.

" Terima Kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Yang tinggal di Dapil 3 telah mempercayakan Saya dan Partai PDI Perjuangan yang kalau  ditotalkan suara nya keseluruhan sudah mencapai 35.295 Pemilih, semoga Saya dapat mengemban amanah dengan baik dan terus bekerja untuk rakyat" Ujar Paul yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Lebih lanjut Paul menghimbau kepada Relawan maupun pendukung nya untuk tidak terlalu melakukan euforia berlebihan sampai pengumuman resmi dari KPU Medan bulan mei mendatang.

" Mari kita Sama-sama kawal suara kita Baik dari tingkat PPS, PPK Maupun KPU Medan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan juga mari Jaga kondusifitas Bangsa terutama di lingkungan, jangan mudah terprovokasi karena kita semua adalah saudara satu bangsa & tanah air"
ujar Paul mengakhiri.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *