HEADLINE NEWS

Acara Bona Tahun Lumban Tobing Sekitar Setia Budi-Tanjung Sari Medan Turut Di Hadiri Caleg DPRD Medan Hotman Parlindungan Samosir


Kabar24Jam.com
Kamis 21/02/2019
- medan
Dalam rangka merayakan Tahun Baru 2019 Punguan Siraja Lumban Tobing Boru dan Bere sekitar Setia Budi-Tanjung Sari Medan melaksanakan pertemuan di Wisma Tara Buka yang berada di Jl. Setia Budi, Minggu (17/2) siang.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Hotaman Parlindungan Samosir caleg DPRD Medan dari Daerah Pemilihan Lima Partai Demokrat, dan Caleg DPR RI, dari Parti PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Nomor urut Lima Dr. Dewi Pantja Wibowo Haposan Lumban Tobing.

Dalam kata sambutannya ketua Punguan Siraja Lumban Tobing Boru dan Bere sekitar Setia Budi-Tanjung Sari Medan T. Tobing mengatakan kumpulan Siraja Lumban Tobing Boru dan Bere yang ada di sektor Setia Budi dan Tanjung Sari sekitarnya siap memenangkan kedua caleg tersebut.

"Kita mendukung Caleg DRRD Medan, Hotaman Parlindungan Samosir dari partai Demokrat supaya duduk menjadi anggota dewan di Medan ini, begitu juga dengan Dr Dewi Pantja Wibowo Haposan Lumban Tobing kita dukung menjadi anggota DPR RI pusat dari Partai PSI,"ujar T. Tobing.

Dikatakannya lagi,"saya pun mengharapkan kumpulan Lumban Tobing agar bersama-sama memberikan suara kita, agar keduanya duduk sebagai anggota dewan,"kata T.Tobing.

Sementara Hotaman Parlindungan Samosir yang merupakan calon anggota DPRD medan ini mengatakan, dirinya meminta doa dan dukungan.

"Kepada tulang dan hula-hula saya mengharapkan dukungannya  supaya duduk menjadi anggota DPRD Medan, karena saya pribadi tidak mampu untuk maju sendirian, untuk itu saya mohon kepada kumpulan Lumban Tobing yang ada di Setia Budi dan Tanjung Sari sekitarnya untuk mendukung saya,"kata Hotaman Parlindungan Samosir.

Sementara Caleg PSI nomor urut lima Dr. Dewi Pantja Wibowo Haposan Lumban Tobing mengatakan di dalam visinya untuk memberbaiki fisik kesehatan dan membantu untuk masyarakat tidak mampu untuk berobat dan kartu indonesia pintar.

Acara kumpulan atau bona tahun L tobing di tutup oleh M DIV victor L tobing .atau doa syafaat di pimpin marga L tobing dan sian pdt boru L .tobing.(H. Sirait)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *