HEADLINE NEWS

Zikir Akbar Bersama Ribuan Jamaah, Menantu Jokowi Ajak Stop Hoax


Jamaah Zikir : Kami Gak Percaya Hoax Yang Isinya Jokowi dan Menantu Anti Islam.

Kabar24Jam.com
Senin 21 Januari 2019
MEDAN - Menantu presiden Jokowi, Bobby Nasution bersama ustadz Hadad Alwi hadir bersama 5 ribu jamaah zikir akbar se kota Medan dan Deliserdang di Lapangan Sepak Bola, Medan Krio, Kabupaten Deliserdang.


Bobby yang menggunakan baju koko dengan celana coklat dalam sambutannya mengajak jamaah jangan terpancing dengan isue hoax yang ujung ujung bisa berdampak negatif terhadap keberlangsungan berbangsa dan bernegara, Minggu (20/1/2019).


Ia juga menyuarakan isi hatinya, dimana sekarang keluarganya sering difitnah dan anti islam, termasuk fitnah terhadap ayah mertuanya yakni Jokowi. "Saya itu sebelum menihai Kahiyang, dites menjadi imam salat dan baca Al quran oleh pak Jokowi. Jadi, saya mohon bantuan ibu-ibu jamaah untuk tidak percaya dan ikut-ikutan dalam menyebar hoax. Dosa loh bu, tidak baik," kata Bobby.


Ibu ibu pun berteriak. "Betul pak, kami juga kesel dengan banyaknya hoax yang bertebaran. Pokoknya kami dukung presiden Jokowi," teriak ibu ibu.


Bobby menambahkan ceritanya, bahwa ibunya (mama) tidak lagi mengikuti pengajian seperti biasanya. Hal ini disebabkan ibu sering dibilang anti islam dan kafir karena berbesanan dengan Jokowi. "Astagfirullah, inikan sangat menyakitkan. Saya dan keluarga saya serta keluarga Jokowi islam. Kok dibilang kafir.? Saya mohon doa dari ibu ibu agar kami dan kita semua terbebas dari azab Allah," pintanya.


Sementata itu, Ketua Panji Jomar Sumatera Utara Ade Sandra mengatakan bahwa kegiatan zikir akbar dan silaturahmi ini bagian dari konsolidasi untuk memperkuat akar rumput dan juga berdoa untuk keutuhan NKRI.


Dan juga kata Ade, untuk mengajak ribuan jamaah untuK saling mengingatkan tidak ikut menyebar hoax. "Alhamdulillah berjalan lancar. Jamaah yang hadir ada 5 ribu jamaah. Saya berterima kasih pada semua pihak karena kegiatan berjalan lancar," katanya.


Panji Jomar dalam setiap kesempatan selalu mensosialisasikan program dan keberhasilan pemerintah ke setiap rumah masyarakat. Seperti program UMKM, infrastruktur, jalan tol hingga hingga menepis isu negatif terhadap Jokowi.


"Pastinya Panji Jomar akan terus mengawal hingga akhir periode dan berjuang pada periode kedua kalinya. Kami mendukung Presiden Jokowi karena programnya bagus," ujar Ade Sandra.


Usai melaksanakan zikir akbar yang diselenggarakan Panji Jomar dan Jamin Sumut, ribuan warga antusias berfoto bersama Bobby dan Hadad Alwi.


Warga pun senang dengan zikir akbar ini dan berkomitmen untuk terus melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pilpres saat ini.


"Kami gak percaya fitnah terhadap Jokowi, presiden itu baik dan tidak anti islam. Itukan hoax yang dibuat kelompok yang tidak suka sama dia," ucap Nurmaidah, ibu perwiritan dari Sunggal.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *