HEADLINE NEWS

PENGUSAHA KARANGAN BUNGA PERTANYAKAN MAKSUD KETUA BPN PRABOWO/ SANDI

Photo samuel Hutagaol pengusaha papan bunga kota medan

Kabar24Jam.com
Sabtu 12/01/2018
- Medan

Terkait Berita yang beredar di media massa perihal adanya karangan bunga dari PDI Perjuangan dalam peresmian Posko Prabowo Sandi di Jawa tengah.
Para pelaku usaha karangan bunga di kota medan mempertanyakan maksud dari Ketua BPN PRABOWO SANDI Yakni Djoko Santoso yang mengatakan bahwa seolah-olah Karangan Bunga itu adalah lambang kematian.

Salah seorang pengusaha karangan bunga yang tinggal di kota medan bernama SAMUEL J A Hutagaol Mengatakan heran dengan maksud pernyataan tersebut.

"Saya pribadi dan beberapa teman-teman pemilik usaha Karangan bunga lainnya bingung, kenapa seolah-olah Karangan bunga di simbolkankan dengan peristiwa kematian ? Ujar Pemilik Sarinah Florist tersebut.

Lebih lanjut beliau mengatakan apakah yang mengatakan tersebut tidak pernah memesan karangan bunga sehingga dengan cepat nya menyimpulkan.

" Perlu di garis bawahi kalau karangan bunga itu bukan hanya untuk peristiwa kematian saja, tetapi juga sebagi bentuk ucapan bahagia kepada orang yang akan menikah maupun kegiatan pelantikan, dll"  Kata Samuel.

Untuk itu Samuel berharap Ketua BPN Prabowo Sandi Djoko Santoso untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut.

" Saya harap pak Djoko santoso mau mengklarifikasi pernyataannya , saya pribadi takut pernyataan tersebut berpengaruh pada omset pendapatan kami, takutnya para pelanggan jadi enggan memesan karangan bunga untuk acara lainnya selain acara kematian, apalagi itu di ucapkan oleh salah satu tokoh nasional di negeri ini " tutup samuel mengakhiri.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *