HEADLINE NEWS

Kategori

Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Rombongan Jenguk Anak Penderita DBD



KABAR24JAM.COM
Minggu 02/12/2018
Belawan - Luar biasa.. kepedulian diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajarannya telah bersedia menjenguk anak SD Kls 4 bernama M.Gustiawan penderita Demam Berdarah Degue (DBD) di RSU.Delima Martubung usai kegiatan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mesjid As-Salam Kampung Salam Belawan.Sabtu pagi (01/12/2018).

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan tersebut disambut baik pemilik RSU.Delima H.Dayat Samosir dan keluarga pasien penderita DBD.

Atas adanya kepedulian dan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan pada anak penderita DBD di RSU.Delima Martubung Kecamatan Medan Labuhan tersebut orangtua korban mengucapkan sangat berterimakasih dan tak menyangka ternyata pimpinan polisi ini sangat peduli terhadap warga yang kesusahan dan sakit.
Terimakasih Pak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH beserta Kasat Binmas AKP.Justar Purba, SH, Kapolsek Belawan Kompol Syaparuddin Tama Siregar,
Humas Polres Khairul Amri beserta rombongan  luar biasa kepeduliannya telah berkunjung pada anak penderita DBD, M.Gustiawan yang masih dirawat di RSU Delima Martubung..Smoga.ALLAH SWT membalas kebaikan Pak Polisi yang  merakyat dan peduli ini..smoga Pak Kapolres senantiasa dilimpahkan rezki, sehat dan sukses slalu dalam mengemban tugas mulia pengabdian pada masyarakat..Amin,"doa pasangan orangtua si Anak penderita DBD Sri Astuti dan Agusleo.

Sebagaimana diketahui sebelumnya M.Gustiawan (10) anak SDN Kls IV Korban terserang DBD yang saat ini sedang mendapatkan perawatan dan pengobatan intensif di RSU.Delima Martubung

Bocah SD Kelas VI di SDN 060949 Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini masih terbaring lemas di RSU.Delima.
(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *