HEADLINE NEWS

SatresNarkoba Tanjung Balai AmanKan 15 Kg Narkoba Sabu


Kabar24Jam.Com
Kamis 20/12/2018
- Tanjung Balai
Satres Narkoba Polres Tanjungbalai Rabu (19/12/2018) berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 15 kg dari Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Sat Polresta tanjungbalai berhasil mengamankan barang bukti tersebut, turut ditangkap tiga orang tersangka yang diduga sebagai pemilik Narkotika jenis sabu tersebut.

Kasatres Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono SH yang dihubungi melalui selularnya, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun dirinya menolak menjelaskan lebih rinci dengan alasan, hal itu adalah kewenangan dari Polres Tanjungbalai.

“Benar ada penangkapan kasus narkoba tersebut. Akan tetapi, untuk keterangan lebih lengkap, langsung saja sama Pak Kapolres Tanjungbalai,” ujar AKP Adi Haryono SH.

Sementara, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK belum dapat dihubungi untuk konfirmasi hingga saat ini.

Keterangan lain yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, tiga orang tersangka yang ditangkap salah seorang merupakan oknum aparat dan 2 orang lagi adalah sipil. Dan salah seorang warga sipil tersebut, dikenal sebagai fungsionaris di salahsatu partai politik besar di Kota Tanjungbalai.(Team)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *