HEADLINE NEWS

PASCA TIANG LISTRIK DAN POHON TUMPANG DI SIBOLANGIT KOMPOL FAIDIR TURUN ATUR LALIN


Kabar24Jam.com
Kamis 27/12/2018
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan SH MH turun langsung mengurai kemacatan arus lalu lintas di Jalan Jamin Ginting Km 30, Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang.

dilakukan Kapolsek Pancur Batu ini pasca-tiang  listrik dan pohon tumbang, Selasa (25/12) petang atau sore sekitar  pukul 16.00 Wib, makin lama makin panjang kemacatan dari medan dan arah tanah karo tersebut.


di lakukan adalah untuk mengurai kemacatan karena  tiang listrik tumbang dan pohon tumbang. Tindakan ini dilakukan Polsek Pancur Batu dibantu personel Polrestabes Medan untuk mengamankan dan menseterilkan lokasi agar kembali normal, kata kapolsek Kompol Faidir Chaniago,


Di jelaskanya Kompol Faidir, tiang listrik tumbang diakibatkan hujan lebat kencang yang melanda kawasan Sibolangit katanya
dan
“Penyebab tumbangnya tiang listrik dan pohon akibat hujan melawan angin kencang. Kita meminta dan menghimbau pengendara yang mobil yang melintas untuk bersabar menunggu tim yang mengevakuasi tiang listrik dan pohan yang tumbang meminta supaya  jalan normal lagi seperti biasa ujar polsek pancur batu Kompol Faidir.

Diterangkan Kapolsek, pancur batu tiang listrik dan pohon tumpang di badan jalan, cempat evakuasi katanya , dan bersama personel masih akan tetap berada di lokasi hingga lalulintas tetap normal kembali, kata polsek pancur batu Kompol Faidir SH MH. (H sirait)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *