HEADLINE NEWS

Kapolres Belawan Bersama PJU Hadiri Pengukuhan BPC Sekaligus Santuni Puluhan Anak yatim/Piatu


Kabar24Jam.com
Kamis 20/12/2018
- Belawan
Kepala Kepolisian Resort  Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH melakukan kegiatan menyantuni puluhan anak yatim piatu pada acara pengukuhan Belawan Pers Club (BPC) di Wisma Hanafiah jalan Serma Hanafiah No.1 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan,Kamis (20/12) siang.
Kegiatan mengusung thema "Membentuk Dan Membangun Keperibadian Jurnalis Yang Profesional Serta Menyuarakan Kebenaran Dan Keadilan".

Diakhir acara Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan masing-masing 1 karung beras uang saku yang dibagikan kepada puluhan anak yatim piatu yang sengaja diundang pihak panitia pelaksana.

Dalam siaran pers Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasubbag Humas Ipda Khari Amri yang dikirim via whatsApp kepada Kabar24Jam.com menyebutkan selain Kapolres Pelabuhan Belawan,hadir juga dalam acara tersebut Wakapolres Kompol Taryono Raharja,SH.SIK,Kasat Binmas AKP H.Justar Purba,SH,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar,SH.MH,Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairi Amri,perwakilan Danlantamal I Belawan, perwakilan Dan Marinir, Koramil Belawan, para ibu perwiritan pesisir, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda maupun puluhan insan Pers.

Dalam penyampaian kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH mengatakan,“Terima kasih selama ini para Jurnalis telah banyak mendukung kinerja Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.Kedepannya mari kita jalin kemitraan, mari kita ciptakan berita yang sejuk bagi masyarakat tidak bernuansa Propokatif, hindari penayangan berita Hoax atau berita yang tak benar dan sangat diharapkan hendaknya dapat dikonfirmasikan terlebih dahulu sebelum berita atau informasi itu ditayangkan,”terang Kapolres.

Sementara itu kata sambutan dari mewakili Muspika Plus Camat Belawan Ahmad SP yang akrab disapa pak Ucok, mengucapkan selamat atas pengukuhan BPC ini.
“Mudah-mudaan keberadaan BPC dapat menyuarakan kepentingan masyarakat Belawan dan mudah-mudahan juga BPC memiliki keperibadian seorang jurnalis yang profesional,sesuai dengan thema acara,"tuturnya
Ahmat juga mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilu pada 17 April 2019 dengan aman dan damai.Serta Jelang Natal dan tahun baru 2019 mari kita jaga situasi keamanan yang kondusif.
"Kita rubah dari imej Belawanan... kini menjadi Bekawan. (Bersinerji,Kuat, Aman,dan Anti Narkoba) dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dalam mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia,"Ujarnya.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *