HEADLINE NEWS

Berhasil Ciptakan Sumut Damai Dan Kondusif H.M Ali Umri.SH Apresiasi Kinerja Irjen PoL Agus Andrianto


Kabar24Jam.com
Minggu 30/12/2018
- Jakarta
Kinerja Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dalam meningkatkan keamanan dan mencegah tindak pidana di Sumatera Utara mendapat apresiasi dari berbagai pihak mulai dari lapisan atas sampai lapisan masyarakat terbawah terutama masyarakat yang selama ini tidak tersentuh perhatian dari pemerintah kini mereka merasa terperhatikan . Team awak media kabar24Jam.com bertemu salah seorang pemulung di kota medan dan menanyakan bagaimana menurut anda sosok kepemimpinan  kapoldasu Irjen Agus Andrianto . Ahmad mengatakan pak kapolda kita adalah sosok pemimpin yang bijaksana bang . baru ini saya merasa di hargai dengan seorang pejabat bang . saya di peluk dan boleh photo bersama  bukan uang yang kami harap bang tapi silahturahmi seperti yang di lakukan pak kapoldasu kita yang sekarang sangatlah baik buat rakyat . saya berharap karir pak Irjen Agus Andrianto terus sukses bang ujar Ahmad

Terpisah Salah satu pihak yang turut mengapreasiasi kinerja mantan Wakapolda Sumut ini adalah Anggota Komisi III DPR RI H.M Ali Umri SH MKn. Mantan Walikota Binjai 2 periode ini mengaku amat bangga atas kepemimpinan Irjen Agus Andrianto di kampung halamanya itu.

“Saya bangga dengan makin amannya kondisi Sumut, bahkan beberapa kali Presiden RI ke Sumatera Utara menandakan kekondusifan Sumut makin baik hingga akan membawa kebaikan ke sisi ekonomi masyarakatnya,” kata Legislator Senayan dari Partai Nasdem ini, Sabtu (29/12/2018) malam dihubungi via ponselnya.

Dalam pelaksanaan MTQN di Gor Serba Guna Jalan William Iskandar Medan beberapa waktu lalu kondisi amat terkendali menandakan makin meningkatnya nilai relijius masyarakat atas pengamanan yang dilakukan polisi dan TNI.

Dilanjutkannya, pada hari ini, Sabtu (29/12/2018) Presiden RI Joko Widodo juga mengunjung Sumut dalam rangka silaturahmi dengan Tuan Guru Syekh Haji Hasyim Al Syarwani Pimpinan Pondok Pesantren Babusalam yang dilanjutkan menghadiri Natal Bersama di Gor Serba Guna Jalan William Iskandar Medan dengan kondisi keamanan yang baik tanpa gangguan Kamtibmas sedikitpun.

“Ini bentuk keberhasilan dalam memimpin lembaga keamanan sipil dan Irjen Agus Andrianto intens berkoordinasi dengan pimpinan TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU di tingkatannya makin menopang kekondusifan wilayah Sumut,” puji Politisi daerah pemilihan Sumatera Utara ini.

Ali Umri juga menyatakan rasa salutnya dengan keberhasilan Irjen Agus Andrianto dalam merangkul semua lapisan masyarakat, baik Tokoh Agama, Ormas maupun kalangan umum yang menuai rasa bangga masyarakat Sumut. “Bangga kita memiliki Kapoldasu seperti Irjen Agus Andrianto, semua lapisan masyarakat selalu membicarakan keberhasilannya,” ungkapnya

Dipaparkannya, dengan kondisi Natal 2018 dan menjelang Tahun Baru 2019 yang aman dan kondusif ini akan mendorong minat invetasi para investor ke Sumatera Utara yang amat dicintai ini. “Hari Natal 2018 dan menjelang Tahun Baru 20019, Sumatera Utara aman terkendali. Ke depan akan dilirik Investor untuk berinvestasi yang akan membawa kesejahteraan masyarakat,” tuturnya

Berbagai gerakan sosial, lanjut Anggota DPR RI membidangi Hukum ini, dilakoni jajaran Poldasu dibawah kepemimpinan Irjen Agus Andrianto misalnya Jumat Barokah yang rutin dilakukan, bantuan Rumah Ibadah serta Safari Ibadah serta lainnya.

Dia juga mengharapkan jajaran Polda di Indonesia dapat menjadikan pola kepemimpinan Irjen Agus Andrianto dalam menuntaskan pemberantasan tindak kriminal, bersosial, meningkatkan nilai agama dan bersinerji dengan semua elemen sebagai masukan dan contoh juga menjadikan Polri dan Rakyat makin bersinerji hingga akan menghasilkan kesejahteraan kepada seluruh rakyat.

Sebagaimana diketahui, Kapoldasu Irjen Agus Andrianto bersama jajaran Polres di wilayah hukumnya telah mampu menangkap berbagai jaringan peredaran narkoba internasional dengan ratusan Kg barang bukti yang mampu diamankan hingga menyelamatkan penyalahgunaan narkoba. Teranyar, keberhasilan Polres Tanjungbalai mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional.

Kapoldasu Irjen Agus Andrianto juga dalam program 100 hari nya mampu mendorong Pemko Medan dalam memberantas mafia Papan Reklame Ilegal di Inti Kota Medan dan sekitarnya dengan memback up penuh penertiban papan reklame yang selama ini merusak estetika Kota Metropolitan ini. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *