HEADLINE NEWS

Kategori

NURINSYAH SIAP MAJUKAN BINJAI DAN LANGKAT




Kabar24Jam.com
Senin 08/10/2018
Nurinsyah Siregar atau yang dikenal kak Butet sudah bulat niatnya ingin mewakili masyarakat Binjai- Langkat sebagai Daerah Pemilihannya Sumut XII. Perempuan yang maju melalui Gerindra ini ingin berbuat banyak untuk masyarakat Binjai -Langkat terutama kaum perempuan dan anak, Ucapnya kepada Wartawan, sabtu (6/10). Menurutnya, Dirinya merasa tertarik dan tergugah untuk maju di Pileg 2019 lantaran masih banyak masyarakat miskin baik itu yang ada di kota maupun pelosok.  Dia juga prihatin dengan banyaknya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan pelecehan seksual yang menimpa kaum perempuan dan anak. Maka dari itu dirinya merasa harus berbuat, dengan memberikan pendampingan hukum bagi masyarakat kecil yang kurang berkecukupan ."Maka saya ikut mencaleg tujuan saya bisa membantu masyarakat Sumut, Terutama kaum perempuan dan anak yang harus kita perhatikan. Ketika ada kasus KDRT dan pelecehan menimpa perempuan, hati saya merasa tersayat," ujarnya.

Saya siap memberikan bantuan hukum dan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya pada saat saya menang dan duduk di kursi DPRD Sumut, "jelasnya. Jika terpilih, dirinya siap mendedikasikan dirinya untuk masyarakat banyak. manusia yang baik adalah bermanfaat bagi orang lain, ucapnya."Yang saya pikirkan justru saat menang, bagaimana saya bisa berbuat banyak bagi masyarakat. Menang alhamdulilah dan ketika kalah juga alhamdulilah. Saya bukan orang yang suka janji, " ujarnya.

Dirinya mempunyai keberanian yang besar untuk berbuat bagi masyarakat.  "Kata Berani mencakup banyak aspek. Tentu saya siap memperjuangkan hak-hak masyarakat. Jika tidak berani, maka kita tidak dianggap oleh orang. Tekad saya sudah bulat untuk bisa berbuat kepada banyak orang sehingga sebagai makhluk sosial kita bermanfaat bagi masyarakat, Ucapnya. (Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *