HEADLINE NEWS

Kategori

Hut TNI ke 73 Anggota Koramil 14 PB Serda JA Saragih Dampingi Warga Ke Baksos Operasi Katarak*


Kabar24Jam.com
Senin 15/10/2018
Medan |
Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tahun TNI tahun 2018, Kodam I/BB bekerjasama dengan Walubi melakukan bakti sosial operasi katarak di Rumah Sakit Putri Hijau Medan, Kamis (11/10/2018).

Dalam kegiatan baksos memperingati HUT TNI ini ,  anggota Koramil 14 Pancur Batu Serda JA Saragih mengajak sekaligus mendampingi  warga  Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu , “ Ruben Ginting (59), Suyanto (50) dan Sarmini (65) , Dana Ginting (35) Warga Desa Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang untuk melakukan Oprasi Katarak   di Rumah Sakit Putri Hijau Medan (10/10/18) .

Para warga yang di dampingin Seda JA Saragih yakni Ruben Ginting (59), Suyanto (50) dan Sarmini (65) , Dana Ginting (35) Warga Desa Baru Kecamatan Pancur Batu sangat gembira mendapatkan kabar adanya bakso Operasi Katarak dari Kodam 1 Bukit Barisan .

Serda JA Saragih mengatakan “ Baksos operasi katarak ini dilaksanakan dalam Rangka HUT TNI Ke 73 yang di laksanakan oleh Kodam 1 Bukit Barisan di Rumah Sakti Putri Hijau Medan . dirinya mengaku mengajak warga yang di wilayah kerjanya untuk ikut dalam kegiatan Baksos Operasi Katarak .

“ Hasil nya yang dulu mereka melihat samar samar , namun sekarang ini mereka  sudah bisa melihat dengan normal , terang dan jelas , para warga juga mengucapkan terimakasih Kepada TNI atas kegiatan Bakos Operasi Katarak tersebut  ungkap Serda Ja Saragih .(Leo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *