HEADLINE NEWS

Kategori

Warga Pancur Batu Heboh!!! Ada Mayat Di Sungai Bejera Desa Sugau


Kabar24Jam. Com
Minggu 02 /09/2018  Pancur-Batu |
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,SH,MH membenarkan adanya penemuan mayat yang mengapung di perairan Sungai Bejera Desa Sugau (1/9) Pukul 10.00 Wib

 saat di konfirmasi awak media .
Kompol Faidir menuturkan bahwa adanya laporan ke komando mengenai temuan mayat  , mendapatkan informasi tersebut saya dan kanit reskrim Iptu Suheily SH MH berserta tim langsung ke lokasi yang berada di Desa Sugau .
 sekitar jam 10: wib pagi dan personil reskrim pun segera mengecek lokasi temuan mayat .

 setelah melakukan pengecekan di lokasi ternyata benar  adanya mayat yang berada di sungai tepatnya diatas batu kali .

Saat ini penyidik polsek pancur batu sedang melakukan pemeriksaan terhadap  dua orang saksi (TG& RP) yang menemukan mayat tersebut , hasil investigasi mayat yang temukan bernama berinisial  Rejeki Bangun (laki-laki) , usia 43 Tahun , menurut informasi yang kami dapatkan almarhum bekerja sebagai petani dan bertempat tinggal di  Desa Sugau kecamatan Pancur batu Kabupaten Deli serdang ungkap kompol Faidir .

Pantauan awak media kabar24Jam.com saat di lokasi kejadian
Usai melakukan cek olah tempat kejadian penemuan mayat di lokasi  personil polsek pancur batu melakukan pengamanan terhadap lokasi penemuan mayat , selanjutnya jenajah dibawa ke Rs Bayangkari untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Leo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *