HEADLINE NEWS

Kategori

Rekson Silaban dan Kadisnaker Sumut Motivasi Pengawas Ketenagakerjaan di brastagi .



Kabar24Jam.com
Sabtu 15/09/2018
Berastagi : Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Sumatera Utara  mengelar kegiatan " Pembinaan Motivasi Pengawas Ketenagakerjaan " selama tiga hari pada tgl 12 - 14 September 2018 di Sinabung Hills Hotel Brastagi kabupaten Karo .


Acara ini dihadiri ratusan peserta dari UPTD pengawas ketenagakerjaan I s/d VI .


Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara Harianto Butarbutar SE, M.Si .  mengundang beberapa narasumber dari Jakarta, salah satunya adalah Dewan Pengawas Ketenagakerjaan yang juga Ketua MPO Garteks KSBSI Rekson Silaban .


Dalam paparannya yang berjudul " Masa Depan Pekerjaan pada Revolusi Industri Keempat " disampaikan bahwa menurut hasil survey terhadap 1770 manager di 14 negara, ada 3 daftar keterampilan teratas yang paling dibututuhkan untuk menghadapi perkembangan kecerdasan buatan dalam lima tahun ke depan. Pertama: kemampuan di bidang digital dan teknologi. Kedua : berpikir kreatif dan ekperimentasi. Ketiga : analisis dan interpretasi data. "Justru ketrampilan manusia  yang cenderung diremehkan oleh responden manager," kata Rekson.


Turut mendampingi Rekson Silaban , Sekretaris Dewas Fredy , Kabid Pemasaran BPJS TK Cabang Kota Medan Armada Kaban, Ketua Garteks KSBSI Medan dan Deliserdang Paraduan Pakpahan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *