HEADLINE NEWS

Kategori

POLSEK ABEPURA TANGANI KECELAKAAN LALU LINTAS DI KOMPLEK PERUMAHAN ORGANDA PADANG BULAN



Kabar24Jam.com
Rabu 12/09/2018
Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 12 September 2018 pukul 07.30 Wit bertempat di Komplek Perumahan Organda Padang Bulan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh saudara  Nano Waremori (19) menabrak bongkahan batu yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kronologis kejadian:
Pada hari, tanggal dan jam  tersebut diatas Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai saudara  Nano Waremori (19) dari arah perumahan organda padang bulan menuju USTJ dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras. Sesampainya di TKP depan Gereja yang sedang tahap pembangunan, pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX  tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan menabrak bongkahan batu yang ada di kiri jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada kedua tangan, lecet kedua kaki, luka robek di dahi, cedera kepala berat dan meninggal (MD) ditempat.

Identitas Korban:
- Nando Waremori, 19 Tahun, Laki-laki Warga Perumahan Organda Padang Bulan.

Barang bukti:
- 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Jupiet MX hitam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menghimbau kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan-raya. Seringkali kecelakaan lalu-lintas diawali dari adanya pelanggaran, untuk itu patuhi rambu rambu lalu lintas dan marka jalan, perhatikan pula batas kecepatan kendaraan. Dan yang paling terpenting lagi, jika sedang dalam keadaan mabuk, jangan sekali-kali mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya karena akibatnya sangat berbahaya.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, Olah TKP, membuat laporan polisi, mengecek korban ke RS Abepura, mengamankan barang bukti, melakukan penyelidikan dan penyidikan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *