HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolsek Pancur Batu Hadir Di Tengah Tengah Masyarakat .


Kabar24Jam.com
Minggu 02/09/2018
Pancur-Batu |
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,SH,MH 2 September 2018 pkl. 20.30 wib kembali hadir untuk masyrakat khususnya untuk pengguna kendaraan roda dua dan 4 di Kecamatan Pancur Batu .

Kompol Faidir mengatakan  “ masyarakat sangat  memerlukan kehadiran Polri di tempat-tempat yang rawan kemacatan (2/9) Malam , jadi hal inilah yang selalu kami pedomani untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat ,  tugas kami anggota polri adalah melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada para pengguna jalan di pagi hari dan sore hari dan jika diperlukan hingga  malam hari kami siap .

Seperti terlihat pada hari minggu 2 setember 2018 , pukul 08:00 malam , terlihat Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,SH,MH berserta anggota satuan lalu lintas dar Polsek Pancur batu mengatur lalu lintas di Simpang Tuntungan tepat nya di Depan Putra Ponsel di Kabupaten Deli Serdang .

Kapolsek Pancur Batu dan anggota Sat lantas melakukan pengaturan lalu lintas di tempat titik rawan kemacatan di wilayah hukum  Polsek Pancur batu - Polrestabes Medan, sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat .

Polisi Pancur Batu langsung mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat kehadiran personil Polsek Pancur batu arus lalu lintas dari arah berastagi ke medan begitu juga sebaliknya dari arah medan ke berastagi berjalan dengan lancar .

Kami selalu hadir kepada masyarakat untuk  mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar, Pengaturan arus lalu lintas selalu  rutin dilakukan anggota personil Polsek Pancur Batu , untuk membantu kelancaran aktivitas  masyarakat di wilayah satuan lalu linta Polrestabes Medan ini ,” ujar  Mantan Kabag Sumda Polres tanah karo

Faidir  menambahkan bahwa “ Pak Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho SIK MHum , selalu menghimbau kepada kami “ supaya berperan aktif anggota Polri perlu ditingkatkan guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan , serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. .(Leo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *