HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Barokah Polsek Pancur Batu Bagi - Bagi Nasi Bungkus Kepada Abang Becak



Kabar24Jam.com
Jum'at 28/09/2018
Pancur Batu Deli Serdang |
Dalam rangka menyambut Jumat Barokah , Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi bungkus kepada masyakat dan abang-abang becak  di Jalan Jamin Ginting ,  tepatnya di Pajak Tradisional Pancur Batu Kabupaten Deli serdang Jumat (28/9/2018) siang .

Ratusan masyarakat dari berbagai penjuru yang sedang berbelanja di Pajak Tradisional Pancur Batu  beserta  masyrakat yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Pancur Batu sangat senang dan sangat gembira melihat kedatangan Polisi Polsek Pancur Batu dalam kegiatan rutin nya membagikan nasi bungkus di hari Jumat Barokah kepada abang abang becak yang mencari nafkah sehari hari di Pancur Batu .

 Kegiatan Jumat Barokah ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,SH.MH , turut hadir juga ,Kanit Binas Polsek Pancur batu , Sekertaris Camat Pancur Batu Wakil Karo Karo dan Para Bhabinkhamtibnas Polsek Pancur Batu .

Kegiatan ,berlangsung dengan aman dan tentram , sejumlah masyarakat juga sangat kagum dengan sesosok kapolsek yang sangat bermasyarakat, Kegiatan ini dihadiri oleh Abang-abang becak  orang yang biasa mangkal atau ngetem di wilayah pajak Pancur Batu .

Sebelum pelaksanaan kegiatan bagi bagi nasi bungkus kepada abang-abang becak dalam hari Jumat Barokah, Kapolsek Pancur Batu Dan Kanit Binmas Polsek Pancur Batu menyempatkan untuk berdialok dengan abang – abang becak .

Dalam Dialognya Kapolsek Pancur Batu menyampaikan kepada abang abang becak supaya tertib berlalu lintas dan selalu menjaga kelancaran lalu lintas dalam memarkirkan kendaraan nya di tempat yang semestinya dan tidak menggangu arus lalu lintas untuk pengguna kendaraan lain nya  , tak lupa juga kapolsek Pancur Batu dan Kanit Binmas menyampaikan pesan pesan bhabinkhamtibnas kepada sejumlah masyarakat yang berada di Pajak Tradisional Pancur Batu tersebut .

Usai bedialok dengan sejumlah abang abang becak ,  Kapolsek Pancur Batu juga melakukan kunjungan ke sejumlah kios kios pedangang yang ada di pajak Pancur Batu  tersebut sembari memberitahukan untuk selalu menjaga keamanan serta menjaga kebersihan dalam berjualan di kios nya masin masing .

 Selanjutnya , dalam kegiatan jumat barokah tersebut , Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo tersebut   makan bersama dengan abang abang becak , seperti yang terlihat pada foto “  Kapolsek Pancur Batu Makan diatas becak bermotor dengan abang abang becak lain nya di Pajak Pancur Batu .(Leo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *