HEADLINE NEWS

SIMPAN SABU DI SEPEDA MOTOR AJUAR NGINAP DI POLSEK SECANGGANG



Kabar24Jam.com
Minggu 15 Juli 2018
- Langkat
Polsek Secanggang Polres Langkat Berhasil meringkus tersangka a.n : Ajuar (36) warga Desa Suka mulia Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.Kasus narkotika jenis Shabu di lokasi Dsn. VIII  Swadaya Desa Suka Mulia Kec. Secanggang Kab. Langkat.sabtu (14/7/2018) sekira pukul 15.30 wib

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto Sik MSi melalui Kapolsek Secanggang Iptu Khairul Saleh.SH mengatakan Pada hari, dan tanggal tersebut diatas, mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya ada seorang laki laki sering membawa sabu  - sabu menggunakan  sepeda motor yang sering melintas di dsn VIII Swadaya Desa Suka mulia kec.  Secanggang yang berinisial A. mendengar hal tersebut,bersama kanit reskrim IPDA P.E. SIHALOHO beserta anggota unit reskrim berangkat ke TKP sesuai dengan informasi, dan saat itu kita melihat seorang laki laki sedang melintas menggunakan sepeda motor di dsn VIII  kemudian pelaku diberhentikan,  dan langsung dilakukan geledahan baik badan maupun sepeda motor, ternyata pelaku yang berinisial A menyimpan sabu sabu tersebut di dalam Karet klos sepeda motor RX KING BK 6196 FU warna hitam miliknya.
Selanjut nya pelaku serta  Barang Bukti :
1). 1 (Satu ) Bungkus plastik ukuran sedang di diduga Narkotika jenis Shabu .
2). 4 (Empat) Bungkus plastik ukuran kecil diduga Narkotika jenis sabu
3). 1 ( satu)  plastik  kosong
4). Satu unit sepeda motor Merk RX KING BK 6196 FU warna hitam, di amankan ke polsek secanggang guna proses hukum.Ungkap Iptu Khairul Saleh SH.
(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *