HEADLINE NEWS

Kategori

LAGI SANTAI DI MALL PEMUDA INI DI RINGKUS TEAM PEGASUS POLSEK HELVETIA




Kabar24Jam.Com
Sabtu 14 Juli 2018
-Medan
Mall  Ring Road City work mendadak heboh dengan kedatangan beberapa team pegasus polsek helpetia yang tiba-tiba mengamankan seorang pemuda Ketika di selidiki, ternyata remaja yang diketahui berinisial HPP berusia 17 tahun warga Jalan Karya 7 Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Sunggal ini terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor.

“Pelaku HPP, kita amankan karena terlibat kasus pencurian sepeda motor dan pelaku kita amankan setelah mendapat informasi dari seorang informan kita bahwasanya pelaku sedang makan bersama teman – temannya di dalam Mall Ring Roud City Work Medan,” kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH, Sabtu (14/7/2018).

Petugas yang tak puas dengan hasil tangkapannya, kemudian mencoba menginterogasi pelaku dan hasil dari interogasi tersebut, pelaku mengaku bahwasa dirinya melakukan pencurian sepeda motor di kota Medan dengan lokasi yang berbeda bersama teman – temannya atas nama Andre, Agus, Fransisco, Andre Sinurat.

“Setelah mendapat pengakuan dari pelaku, kemudian Team Pegasus yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ryan Permana Sik langsung melakukan pengembangan dan menuju ke lokasi yang di dapat ke Jalan Karya V Ujung ke rumah pelaku Agus dan setelah di lakukan pengecekan ternyata pelaku atas nama Agus sudah melarikan diri. Namun, pada saat itu juga Team Pegasus melihat seorang laki – laki dengan mengendarai sepeda motor Satria F warna merah hitam milik pelaku Agus dan Team Pegasus mengamankan laki – laki tersebut dan ketika interogasi, laki – laki tersebut mengaku bernama Eriko Manulang (21) warga Jalan Karya 7 Seprasejahtra 1 serta pelaku membenarkan kalau sepeda motor yang di kendarainya adalah milik Pelaku Agus,” ujar Kompol Hj Trila Murni SH.

Selanjutnya guna kepentingan lebih lanjut, pelaku Riko diamankan petugas ke Mapolsek Medan Helvetia.”Team Pegasus Polsek Medan Helvetia masih melakukan pengembangan di lapangan untuk menangkap para pelaku lainnya. Sementara untuk barang bukti yang di amankan dari kedua pelaku berupa 1 unit sepeda motor RX KING Warna merah hitam, 1 unit sepeda motor satria F Warna merah hitam,” ujar Kompol Hj Trila. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *