HEADLINE NEWS

Kantor Dinas TRTB Terbakar

Kabar24jam-Kantor Dinas Tata Ruang Tata Bangunan (TRTB), Kota Medan, berada di Jalan AH. Nasution, Kecamatan Medan Johor terbakar, Selasa (10/7) pagi, sekira pukul 06.30 WIB. Namun, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara api diduga berasal dari arus pendek listrik (koorsletting).

Menurut petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan, Heri (38) mengatakan, kebakaran terjadi di lantai ll, ruang komputer, sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu dirinya mendapat telephone yang mengabarkan Kantor Dinas TRTB, berada di AH. Nasution terbakar. Mendapat informasi tersebut, langsung saja mobil Damkar Kota Medan meluncur ke lokasi. Setibanya dilokasi, terlihat para pegawai ramai berada di luar gedung, sambil memandang ke lantai ll bangunan.  

“Tanpa membuang waktu, kami langsung memadamkan api di lantai ll, ruang komputer,” kata Heri.

Sekitar 1 jam berjibaku dengan api, akhirnya api dapat dipadamkan. Sedangkan kerugian belum diketahui pasti. Namun, tidak terdapat korban jiwa, terang Heri dilokasi kejadian. Dikatakannya, akibat kejadian itu, 5 unit Mobil Damkar milik Pemko Medan, datang ke lokasi, untuk mengantisipasi agar api tidak merambet ke bangunan atau ruangan lain, pungkasnya.(ABD)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *